arashzaman8e8d

Arash Zamani Zamani من عند 24470 Páramo del Sil, León, إسبانيا من عند 24470 Páramo del Sil, León, إسبانيا

قارئ Arash Zamani Zamani من عند 24470 Páramo del Sil, León, إسبانيا

Arash Zamani Zamani من عند 24470 Páramo del Sil, León, إسبانيا

arashzaman8e8d

الخبث المنزل رقم خمسة

arashzaman8e8d

This is my favorite book of all time. If you've never read Jane Austen, you may need to stop and start over until you get used to the language. Once you do, you'll find it is a witty book filled with a sharp view of societal values and relationship dynamics. Plus, you'll fall in love with Mr. Darcy.

arashzaman8e8d

Gila, buku ini ada juga di sini. The must read book if you wanna have a big laugh! gila, yang nulis bisa aja neeh, seru dan bikin kepingkel2. Tau nasih dia, setidaknya jadi bikin gw mikir kalo nasib gw pun gak buruk2 amat. Paling tob abis yang cerita Impossibel We do! Miracle We try! (sesuai semboyan buku ini - yang akhirnya jadi tag line gw dan temen2 kantor juga, he he) Serius gw ampe ngakak2 bacanya...apes banget sih diaa.. Ceritanya mengalir dengan karakter orang-orang kantornya yang sama2 memelasnya... Ha ha ha..you should read this guys!!! (sayang yah pengarangnya anonim, pengen kenal juga padahal!) ;p